Building Human Resource Business Partner for Increasing Organizational Success

Explore Training Details Below

Jadwal Training Selanjutnya

Date Topic Training" Investment  

Silabus

Durasi : 09.00 – 16.00 WIB

 

Deskripsi Pelatihan

Pada saat ini dunia sedang mengalami krisis yang luar biasa yang diakibatkan oleh virus Covid 19. Semua pemerintah di dunia sedang berupaya untuk mengatasi dampak masalah tersebut. Demikian pula perusahaan-perusahaan berlomba-lomba untuk mengatasi masalah yang sama. 

Di dalam kenyataannya tidak semua perusahaan bisa bertahan di dalam menghadapi krisis tersebut. Hanya perusahaan-perusahaan yang memiliki budaya yang kuat yang didukung oleh manajemen sumber daya manusiayang mampu bertahan. Salah satu kekuatan yang terdapat di dalam sistem manajemen SDM tersebut adalah tersedianya tenaga profesional yang mampu berperan di dalam menerjemahkan strategi perusahaan menjadi strategi bidang manajemen SDM. Tenaga tersebut dinamakan dengan Human Resource Business Partner (HRBP).

Sehubungan dengan hal tersebut kami menyelenggarakan Pelatihan Human Resource Business Partner for Increasing Organizational Success yang dibutuhkan oleh para pimpinan perusahaan guna mencapai visi di masa depan.

 

Tujuan Pelatihan

  1. Meningkatkan wawasan kepada para peserta tentang pentingnya GCG sebagai konsep manajemen yang bersifat universal guna mencapai visi perusahaan
  2. Membangun keterampilan kepada para peserta tentang cara-cara mengimplementasikan konsep GCG agar benar-benar dapat bermanfaat di dalam mencapai visi perusahaan.
  3. Sebagai sarana untuk membangun budaya perusahaan yang adaptif yang dibutuhkan untuk mencapai visi perusahaan.

 

Materi Pelatihan

  1. Bagian 1: Apa yang Dimaksud dengan Human Resource Business Partner?
  2. Bagian 2: HRBP vs. Manajer HR: Apa Perbedaannya?
  3. Bagian 3: Model HRBP
  4. Bagian 4: Bagaimana HRBP dapat Menciptakan dan Membangun Nilai
  5. Bagian 5: Keterampilan dan Kualifikasi HRBP
  6. Bagian 6: Menjadi HRBP
  7. Bagian 7 : Menjadi HRBP yang Lebih Efektif
  8. Studi Kasus

 

Siapa yang Layak Mengikuti?

Pelatihan ini layak diikuti oleh pimpinan dan staf khusus yang bergelut di dalam bidang manajemen sumber daya manusia yang berminat untuk memajukan bidang SDM agar selaras dengan upaya pencapaian tujuan/visi perusahaan. Demikian pula pelatihan ini juga layak diikuti oleh konsultan atau akademisi yang berminat dengan bidang SDM.

 

Metode Pelatihan

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  • Presentasi
  • Diskusi
  • Study Kasus
  • Pre and Post Test
  • Examination
  • Evaluasi Training
  • Individual Report

 

Practical Content & Methods

Kami menemukan perpaduan yang tepat antara konten yang berbobot dan praktis dengan metode penyampaian interaktif, fun, serta penuh dengan latihan. Kami akan mendorong Anda dan tim untuk tahu mengenai hal-hal paling penting di bidang tertentu, dan sekaligus bisa mengeksekusi di pekerjaan mereka.

 

NB :

1.  Sertifikat Pelatihan Berlaku untuk 3 tahun

2.  Spectra Memfasilitasi Jasa Konsultasi Setelah Pelatihan 

Trainer : Spectracentre Trainer Team

Tanggal Training

Rabu - Kamis , 14 Oktober 2020 - 15 Oktober 2020

Investasi

Rp.3,750,000

Certification

Form Pendaftaran

  • Pengisian Formulir Pendaftaran Pelatihan Spectra Trainer belum bersifat mengikat, penawaran dan penjelasan resmi dan lebih lengkap akan diberikan langsung oleh Marketing Spectra Training yang bersangkutan dengan topik / kebutuhan Pelatihan yang Anda minta, sesaat setelah data Anda sampai di email pendaftaran kami. Anda berhak untuk membatalkan untuk mengikuti training, jika penawaran resmi dari Marketing Spectra Training yang bersangkutan berbeda dengan kebutuhan Anda.
  • Mohon melengkapi data Anda sedetail mungkin di Setiap Pengisian Formulir Our Services Spectra Training , , kesalahan/kekurangan data yang diisikan, akan menyebabkan Marketing Kami akan kesulitan menghubungi Anda.
  • Untuk jadwal tanggal pelaksanaan Public Training bisa berubah dikarenakan disesuaikan dengan jadwal trainer dan kondisi jumlah peserta
  • Untuk 1 Peserta Public Training Kami , Akan Tetap Berjalan Dan Pelaksanaan Di Hotel Berbintang